SATGAS TMMD KODIM 0736/BATANG MAIN SEPAK BOLA BERSAMA MASYARAKAT CANDIREJO

BAWANG-BATANG Personel TNI AD jajaran Kodim 0736/Batang yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama dengan masyarakat di Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Selasa (01/05/18).

Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji menyampaikan, “Olahraga bersama itu dilakukan disela-sela kegiatan padat dan menguras tenaga dalam kegiatan sasaran pembangunan fisik. Selain sebagai sarana hiburan, olahraga juga menjaga kebugaran fisik, kesehatan para personel dan juga sebagai sarana untuk semakin berbaur akrab dengan warga setempat.

“Kegiatan olahraga bersama ini sengaja digabungkan berbagai unsur masyarakat agar terjadi sinergitas yang bagus antar elemen masyarakat yang berada di Desa Candirejo. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat”, ungkap Mayor Inf Raji.

Lebih lanjut, Mayor Inf Raji yang pada kesempatan ini dipercaya sebagai Kapten kesebelasan mengatakan, “Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silaturrahmi yang baik dengan masyarakat setempat, untuk itu junjung tinggi sportifitas dalam olah raga bersama sore ini !” tegas beliau.

“Dengan adanya kegiatan olahraga ini, masyarakat setempat akan semakin percaya, bahwa prajurit TNI yang melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di wilayah Kodim 0736/Batang sangat mencintai dan dicintai rakyat, sehingga warga setempat senang dan mengakui bahwa TNI semakin jaya dan Kemanunggalan TNI harus dirasakan semua masyarakat, “kata Ahmad Musafak, Kepala Desa Candirejo.