PELATIHAN AGRIBISNIS HOLTICUTURRA HIDROPONIK

Telah dilaksanakan pelatihan AGRIBISNIS HOLITICUTURA HIDROPONIK di Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal, untuk membekali Warga desa Siwatu membudidayakan tanaman dengan cara AGRIBISNIS HOLTICUTURA HIDROPONIK.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek yang di wakili Iptu Spriyono, Danramil diwakili Sertu Jaka Mulyana,Kepala Desa Siwatu Cahyono, Tim penyuluhan pertanian dari Subah Tri Ratno. Dan peserta pelatihan kurang lebih 35 peserta.

Kepala Desa Siwatu Cahyono menghimbo kepada peserta pelatihan bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguuh sungguh. Nantinya bisa bermanfaat dikemudian hari, karena kegiatan ini memakai dana Desa. Dalam hal ini Ketua pelaksana kegiatan sangat mengharapkan kepeda anggota pelatihan agar memperhatikan cara-cara yang diberikan oleh Tim penyuluh sehingga nantinya mampu praktek sendiri di rumah masing-masing menghasilkan yang memuaskan.

Dari Tim penyuluh dari subah Tri Ratno mengatakan, Agar nantinyaasyarakat Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal mampu mendapatkan hasilnya dari penjualan tanamaan tersebut, Minimal warga tidak harus beli sayuran sebab warga sudah bisa menghasilkan sayuran sendiri.

Perangkat Desa Siwatu Bapak Slamet mengucapkan terimakasi,Kepada tim penyuluhan dari Subah Tri Ratno yang mau memberikan ilmunya kepada masyarakat Desa Siwatu,Semoga kedepannya ber manfaat bagi masyarakat Desa Siwatu sekitarnya, Ujarnya.