MALAM HIBURAN SATGAS TMMD DAN MASYARAKAT

Bawang-Batang Dipenghujung operasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Kodim 0736/Batang di Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang dilakukan hiburan berupa Malam Hiburan TNI dan Rakyat, yang merupakan bagian kegiatan non fisik TMMD, Selasa(02/5).

Kegiatan yang dimeriahkan oleh artis lokal seperti Acik Larasati dan Eni Sagita dari Kabupaten Batang sangat menghibur bagi masyarakat dan anggota Satgas TMMD di Desa Candirejo setelah sebelumnya melakukan pembangunan badan jalan dan makadam jalan sepanjang 647 m, pembuatan talut sepanjang 289 m, dan gorong-gorong 3 buah. Masyarakat setempat sangat antusias menyaksikan hiburan.

Yang menarik dari kegiatan ini adalah hadirnya Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018, yaitu Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos yang datang kelokasi untuk menyaksikan kegiatan dan sekaligus berkenan bernyanyi bareng bersama warga  ini didampingi Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono dan Kapolsek Bawang AKP Gumana SH.

Dalam sambutan Dandim 0736/Batang yang diwakili oleh Kapten Inf Sumargiyono berpesan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan malam ini, “Mari sama-sama kita jaga, pupuk, dan pelihara tali silaturahmi dan hubungan baik yang telah terbina antara TNI dan warga Desa Candirejo selama kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018, serta lestarikan budaya gotong-royong seperti apa yang telah kita lakukan bersama dalam pembangunan insfrastruktur di Desa Candirejo ini”, tegasnya.