Koramil 06/Tersono Mengunjungi Korban Kebakaran

Tersono – Sebagai aparat kewilayahan dituntut untuk dapat menyelami dan memahami apa yang sedang dialami oleh warga masyarakat baik suka maupun duka, hal tersebut terlihat dikala Pelda Ubaidillah dan Serda Edi Suharyono pada Senin 02/05/18 pagi menyambangi rumah Bapak Mahrus Bin Bejo 40 tahun, Tani, Dukuh Tegalkunci Rt. 01/05 Desa Kranggan Kecamatan Tersono Batang korban kebakaran pada Senin 30/04/18.

Pada kesempatan tersebut Pelda Ubaidillah memberikan semangat dan motifasi kepada Bapak Mahrus untuk tidak terbawa dalam suasana bencana karena apa yang kita alami semuanya merupakan cobaan Tuhan yang harus kita hadapi dan insyaallah ada hikmah dari kejadian tersebut ” Kita sebagai mahluk Tuhan harus terima apa yang menjadi keputusanNya, semoga ada perhatian dari Pemkab Batang seperti yang sudah berjalan sebelumnya ” pinta Ubaidillah.

Sebaliknya Sdr. Mahrus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah sudi membantunya, sehingga kebakaran kemaren tidak sampai menghabiskan seluruh bangunan rumahnya.

Mahrus juga berharap kepada Pemerintah desa dengan dibantu Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk menjadi penyambung lidah untuk mengajukan bantuan kepada Pemerintah daerah, sehingga dirinya dapat segera memperbaiki rumahnya.