Danramil 10 Kota Batang Dampingi Dandim 0736 Batang Kunjungi Keluarga Besar TNI

Batang,jateng – Koramil 10/Batang.┬áDandim 0736/Batang Letkol kav Henry RJ Napitulu S.sos beserta perwira staf kodim dan didampingi Danramil 10 kota Batang melaksanakan anjangsana dan silaturahmi kekediaman salah satu keluarga besar TNI Hj. Rohana Ibunda Letkol Czi Burhanuddin yg beralamat di Jl. RE Martadinatha Gg. Belanak no 100 Kel. Proyonanggan Utara pada,rabu (02/05).

Didampingi Kastaf Kodim 0736/Btg Mayor Inf Raji dan beberapa Perwira Staf serta Danramil 10/Batang Kapten Inf A. Mutholib.
Selain tujuan diatas,Dandim menjelaskan,” kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dengan terus membentuk tali silaturahmi antara Kodim 0736 /Batang dengan Keluarga Besar Tentara,mempunyai makna mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan Keluarga Besar Tentara (KBT).

Ditambahkan Dandim kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan,dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian TNI kepada Keluarga Besar TNI (KBT) karena jasa orang tua kitalah maka kita bisa menilmati kesejahteraan saat.ini,”pungkasnya.

Hal ini terbukti bahwa Ibu Hj. Rohana beserta keluarga merasa terharu dengan kunjungan yang tak terduga dari Dandim Batang beserta rombongan,beliau merasa di uwongke dan sekaligus rasa kangen terhadap putranya terobati,”ungkapnya.