BABINSA TURUT MEMBANTU MASYARAKAT MEMADAMKAN KEBAKARAN

Kebakaran terjadi di Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal,Kabupaten Batang,Pada Selasa (1/05/2018) malam,menghanguskan rumah bapak Rohim milik warga setempat.

“Rumah yang terbakar itu milik pak Rohim rumah terbakar sebagian,” kata Kepala Desa Sodong bapak Untung, Kebakaran terjadi sekitar pukul 18 30 wib,

Khoirudin habis kulakan bensin sebanyak 3 jiligen sedang ditakar di botol tempat untuk di jual, Secara eceran di ruangan belakang(dapur).Bersamaan itu adik Sodara Khoirudin yang bernama Sulis Tiyaningsih karena lapar membuat sarimi yang jauhnya dengan Kakaknya kurang lebih 3 Meter,Setelah menyalakan Kompor menyambar Bensin dan Api terus membesar dan membakar ruang belakang ,(Dapur).

Bersamaan dengan itu Warga masyarakat Desa Sodong bersama -sama berusaha untuk memadamkan peralatan seadanya,Api dapat di padamkan pada pukul 19 00 wib setelah 1 unit mobil Damker dari Bandar datang kelokasi.

Personil 1 Orang lukabakar ringan atas nama sodara Khoirudin sementara dirawat di puskesmas Pembantu Di Desa Sodong,kerugian 1 Rumah kurang lebih antara 10. 000 000 juta.