ANGGOTA KORAMIL 12/TULIS DAN POLSEK TULIS MEMBERIKAN PENGAMAN LAGA FINAL PIALA KADES CUP

Tulis-Batang. Dalam Rangka mengamankan Final pertandingan sepak bola ajang piala Kades cup, Koramil 12/tulis jajaran wilayah Kodim 0736/Batang, mengerahkan pasukanya. Rabu (2/5/18).

Kegiatan Final mempertemukan antara Juragan cup vs ujungnegoro cup yang sangat viral, suporterpun sangat mempenuhi pinggir lapangan sehingga keamanan dan kenyaman harus ditingkatkan.

Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengaman sepak bola laga finalĀ  antara juragan cup vs ujungnegoro cup di lapangan juragan desa juragan kecamatan Kandeman. kick off pukul 16.00 wib.

Tujuan dari pada itu memberikan keamanan pertandingan tersebut agar pertanding sepak bola tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, kejolak kejolak yang mengakibatkan pertikaian antara suporter akan berkurang.ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, sebelum dimulainya pertandingan sepak bola, Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno menyampaikan Himbauan prihal keamanan di antaranya : Jaga sportifitas dalam olahraga, Jaga kondusifitas, utamakan kekompakan, teknik dan taktik dalam permainan, menang kalah dalam permaianan hal biasa dalam kegiatan tersebut pengamanan di bantu dari pasukan tetanga Polsek Tulis dan Linmas desa juragan.

Akhir dari laga final antara desa juragan cup vs desa ujungnegoro cup dimenangkan dari Desa juragan cup dengan score 2:0 selama pertandingan berjalan aman dan kondusif.

Tarmugi selaku Panitia penyelenggara Piala kades cup mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan Koramil 12/tulis yang mana selama pertanding babak penyisihan sampek puncak final memberika pengaman sehingga pertandingan berjalan sebagaimana mestinya,aman dan kondusif.ungkapnya