Sosialisasi Job Feat Kabupaten Batang

Sosialisasi Job Feat Kabupaten Batang, Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serda Sugiyono beserta murit SMA N 1 Wonotunggal mengikuti Sosialisasi Job Feat di Kabupaten Batang.

Pameran Bursa kerja “Batang Job Fair 2018” oleh Bupati Batang H. Wihaji, S, Ag, M.Pd yang diikuti kurang lebih 150 orang. Yang hadir dalam kegiatan,Anggota Korkopimda, Sekda Kabupaten Batang Drs. H. Nasikhin, Ka Dinas DPMPTSP Ibu Sri purwaningsih, SH, Para asisten dan staf ahli Pemda Batang, Camat se Kabupaten Batang, Para direktur/yang mewakili perusahaan peserta job fair 2018.

Dengan tujuan umum pembangunan di bidang ketenagakerjaan di Kabupaten Batang tak lepas dari permasalahan urusan tenaga kerjaan yang ada di Kabupaten Batang, yaitu meningkatkan angka pengangguran.

Tujuan pembangunan di bidang ketenagakerjaan di Kabupaten Batang adalah untuk menjawab semua permasalahan tersebut, Membuka peluang investasi dengan mempromosikan ketersediaan lahan, Energi, dan tenaga kerja untuk industri dan manufaktur dengan sasaran meningkatnya jumlah nilai investasi dan lapangan kerja.

Bupati Batang H,.Wihaji,S,Ag,M.Pd mengatakan .
Pameran Bursa Kerja(Job Fair) ini, Untuk mempertemukan secara langsung pencari kerja kepada perusahaan pengguna tenaga kerja, Diharapkan mampu menyerap angkatan kerja sebanyak banyaknya, Sehingga bisa menekan angka pengangguran. Ujarnya.