DANRAMIL 04/BAWANG HADIRI HAFLAH AKHIRUSSANAH

BAWANG-BATANG, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono menghadiri Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Hidayatusibyan di Dukuh Sawen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang dengan penceramah Bapak KH. Lukman Abdullah dari Banjarnegara, Selasa (01/05/18).

Hadir dalam kegiatan Haflah Akhirussanah ini antara lain Forpimka Kecamatan Bawang, Ka UPT KUA  Kecamatan Bawang, Kades Desa Sidoharjo dan perangkat, Wali Murid, dan masyarakat sekitar 300 orang.

Pada kesempatan ini Danramil 04/Bawang dalam sambutannya menyampaikan, “Kita harus bangga terhadap anak-anak kita yang sudah mau belajar tentang keagamaan, karena ancaman jaman sekarang yg sangat mengkhawatirkan, Jangan mempermasalahkan perbedaan aqidah, cari kesamaannya jangan cari perbedaannya yang hanya akan menimbulkan perpecahan. Mari kita semua juga berhati-hati dalam menggunakan Medsos, karena banyak berita-berita yang tidak benar atau hoax, sehingga mudah terhasut dan terprovokasi dan dapat menimbulkan perpecahan umat Islam. NKRI adalah harga mati,” tuturnya.

“Kepada para santri jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, semangatlah dalam belajar agar kalian menjadi generasi penerus yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” tegas Kapten Inf Sumargiyono.