Babinsa Koramil 05/Reban Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Koptu Dwi kristyanto beserta dua rekan babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakt dan tokoh pemuda sambil ngopi bareng di desa Padomasan kecamatan Reban Kabupaten Batang pada senin ((01/05/18).

Guna menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu dibina dan ditingkatakan oleh seorang Babinsa diwilayah untuk bisa segera mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga Desa binaanya.

Tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan koptu Dwi kristyanto sebagai babinsa Desa Padomasan, dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi,karena dari mereka informasi perkembangan situasi desa bisa di dapat,sehingga bisa di gunakan untuk deteksi dini dan cegah dini,dengan mengajak rekan -rekan babinsa untuk ngopi bareng di wilayah binaanya.

Bapak Zaenuri (40)tokoh pemuda desa padomasan mengungkapkan bahwa kami sebagai warga desa Padomasan kami semua akan selalu berusaha memberikan informasi tentang segala sesuatu yang dibutuhkan beliau babinsa desa Padomasan yang memang bagi kami sudah sangat akrab dalam segala hal dan segala kegiatan.

Koptu dwi mengatakan “sangatlah berterima kasih dengan semua penerimaan yang diberikan semua warga desa Padomasan,segala informasi selalu dapat cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam pemberitahuan informasinya,untuk itu saya sebagai babinsa hanya perlu selalu bisa berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan mereka.