Komandan Koramil 08/Wonotunggal menghadiri Hari Pendidikan Nasional

Komandan Koramil 08/Wonotunggal menghadiri Hari Pendidikan Nasional,bertempat dilapangan Alun-alun Wonotunggal,Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang.

Turut hadir dalam pemberangkatan karnafal Hardiknas Camat wonotunggal Himawan S.H, Ndan Ramil Kapten Cba Dwi Kistanto S.Sos beserta Babinsa, Kapolsek Akp Dony Kristanto S.kom dan Korwil Uptd Dinas Pendidikan Kecamatan Wonotunggal Suharno Spd Para Kepala Sekolah se Kecamatan Wonotunggal,Guru paut Se Kecamatan Wonotunggal dan para peserta Pemberangkatan Karnafal.

Camat Wonotunggal Himawan S.H, membrangkatkan kelompok Hardiknas, bapak Camat menyampaikan mengajak generasi muda untuk masuk PTUN dan meningkatkan kinerja pendidikan agar profesional untuk menunjang tahun ajaran baru agar siswa berhasil menuju masa depan.ujarnya.

Ndan Ramil Kapten Cba Dwi Kistanto S.Sos Agar seluruh pelajar lebih semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan menggantikan generasi yang akan datang sebagai Tunas muda generasi muda penerus Bangsa.

Dalam rangka kegiatan Hardiknas harus di tingkatkan belajar mengajar agar tercipta hasil yang memuaskan dan bisa bersaing dengan siswa-siswa didaerah lain untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi. ujarnya.