KASDIM 0736/BATANG KUNJUNGI LOKASI TMMD

BAWANG-BATANG Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang, Mayor Inf Raji,  mengunjungi lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Kodim 0736/Batang. Beliau menyempatkan diri berbincang dengan salah satu warga masyarakat, Bapak Muhtarom yang sehari-hari berprofesi sebagai petani, untuk dengar pendapat seputar pembangunan badan jalan, makadam jalan, dan program kegiatan fisik serta non fisik lainnya dalam TMMD kali ini yang berlokasi di Desa Candirejo, Kec. Bawang, Kab. Batang. (30/04/2018).

Mayor Inf Raji terlebih dahulu menjelaskan, perihal program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Kodim 0736/Batang, yang saat ini sudah berlangsung, dengan fokus pembangunan jalan yang berlokasi di Desa Candirejo, Kec. Bawang, Kab. Batang. Selain itu, banyak kegiatan lain yang juga berkaitan erat dengan TMMD yang sedang berlangsung, seperti wawasan kebangsaan, sosialisasi kewaspadaan dan ancaman bahaya narkoba, sosialisasi keluarga sehat,  dan sosialisasi bidang pertanian, serta sosialisasi bidang perikanan dan kelautan yang kesemuanya bertujuan untuk mencerdaskan anak Bangsa.

Menurut Bapak Ahmad Musafak, yang beliau sebagai Kepala Desa Candirejo, seluruh warga desa sangat mendukung kegiatan TMMD yang berlangsung di Desanya, baik yang berbentuk pembangunan maupun berbentuk sosialisasi.

Pada tinjauan langsung dilokasi, tepatnya dibagian ujung utara pembangunan makadam jalan, Mayor Inf Raji mengatakan, “Tahap makadam jalan ini nantinya akan mencapai batas maksimal dari design perencanaan, dengan ketebalan maupun ketahanan struktur tanah. Dari sudut pandang lain, makadam jalan mulai terlihat memanjang dari ujung utara maupun ujung selatan, hanya saja masih belum maksimal secara keseluruhan, karena tahap pembangunan ini masih berlangsung beberapa hari kedepan hingga 03 Mei 2018 mendatang.