Babinsa Koramil 10 Batang Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan

Batang-Jateng-Koramil 10 / Batang sertu Hatono bersama pemerintah kelurahan dan komponen masyarakat menggelar karya bhakti dengan sasaran pembersihan ruas jalan dan selokan dikelurahan Kasepuhan,kec.Batang,kab.Batang.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemamunggalan TNI dengan rakyat,kegiatan dihadiri oleh TNI/Polri,perangkat Kelurahan,Gapoktan dan warga Masyarakat kurang lebih 70’orang,karya bhakti ini sebagai impementasi dari pembinaan teritorial,senin (30/04/18).

Danramil 10/Batang kapten inf Abdul Mutholib mengungkapkan jajarannya berusaha semaksiamal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kenersamaan,kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjut Danramil kegiatan karya bhakti tersebut bukan saja membersihkan jalan semata sehingga terlihat bersih,tetapi juga membersihkan selokan,agar saluran irigasi menjadi lancar dan bersih untuk mengairi lahan pertanian disawah,dimana saat musim kemarau petani sangat membutuhkan air untuk mengairi sawah mereka,”pungkasnya.

Babinsa kel.Kasepuhan sertu Hartono mengatakan selalu bersinergi bersama perangkat kelurahan dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi linkungan,disamping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat,”ungkapnya.