BABINSA KORAMIL 11/WARUNGASEM BANTU PENGAMANAN PAWAI SISWA-SISWI TAMAN PENDIDIKAN AL QUR’AN.

Warungasem- Dalam rangka wisuda siswa-siswi Taman Pendidikan Al Qur’an Nahdlatul Muta’Alimin desa Lebo kecamatan warungasem ,wali murid bekerjasama dengan kepala Taman Pendidikan Al Qur’an dan pengurus ranting NU desa Lebo menyelenggarakan pawai ta’aruf di sepanjang jalan desa Lebo kecamatan warungasem. Minggu (29/4)pukul 14.00wib.

Pawai yang diikuti kurang lebih 500 peserta dari berbagai Diniyah, Taman Pendidikan Al Qur’an dan paud sedesa Lebo itu begitu meriah.Sehingga mendapat pengamanan dari Banser dan Linmas desa setempat yang dikordinir dan didampingi oleh Babinsa Lebo Serda Sugianto dari Koramil 11/Warungasem.

Acara pawai tersebut dilepas oleh kepala TPQ Nahdlatul Muta’Alimin H.Machrus yang didampingi oleh Babinsa Lebo sersan Sugianto dan kades Lebo Bpk Samsudin dengan pembacaan doa supaya selamat dalam perjalanan.di barisan paling depan adalah kendaraan hias siswa-siswi Taman Pendidika Al Qur’an Nahdlatul Muta’Alimin yang diwisuda diikuti kendaraan MI,Diniyah dan paud-paud didesa Lebo. Acara pawai tersebut juga diselingi dengan atraksi marching band dari murid-murid MI dan berbagai pertunjukan sepeda hias dan mobil hias.

Terkait kegiatan tersebut Babinsa Lebo menyampaikan harapannya kepada peserta pawai kali ini,”perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan nanti,hati hati situasi jalan padat rawan kecelakaan ,” lebih lanjut harapannya dengan kegiatan ini dapat menambah semangat para wali murid untuk tetap memberikan ilmu bagi putra putrinya dan semoga yang diwisuda juga menjadi anak yang soleh dan solehah,Serta menjadi generasi penerus bangsa yang baik.”pungkasnya.”