MERIAH,PAWAI TA’ARUF DI DESA KALIBELUK DIDAMPINGI BABINSA KORAMIL WARUNGASEM.

Warungasem- Dalam rangka wisuda santri Taman Pendidikan Al Qur’an Al Amin desa kalibeluk ,wali santri bekerjasama dengan kepala TPQ dan pengurus ranting NU desa kalibeluk menyelenggarakan pawai ta’aruf arif di sepanjang jalan desa kalibeluk kecamatan warungasem. Sabtu (28/4)pukul 08.00wib.

Pawai yang diikuti kurang lebih 400 peserta dari berbagai Diniyah, Taman Pendidikan Al Qur’an dan paud sedesa kalibeluk itu begitu meriah.Sehingga mendapat pengamanan dari Linmas desa setempat yang dikordinir dan didampingi oleh Babinsa kalibeluk Serda Rohman Djunaedi dari Koramil 11/Warungasem.

Acara pawai tersebut dilepas oleh ketua ranting NU desa kalibeluk Bpk H.Mahrus yang didampingi oleh Babinsa kalibeluk dengan pembacaan doa supaya selamat dalam perjalanan.di barisan paling depan adalah santri TPQ Al Amin diikuti MI,Diniyah dan paud-paud didesa kalibeluk. Acara pawai tersebut juga diselingi dengan atraksi marching band dari murid MI dan berbgai pertunjukan seni bela diri.

Terkait kegiatan tersebut Babinsa yang akrab disapa Haji Donal itu menyampaikan harapannya kepada peserta pawai kali ini,”perhatikan kerapihan barisan dan faktor keamanan dalam perjalanan nanti,hati hati jalan banyak yang berlubang,” lebih lanjut harapannya dengan kegiatan ini dapat menambah semangat para wali santri untuk tetap memberikan ilmu bagi putra putrinya dan semoga yang diwisuda juga menjadi anak yang soleh dan solehah,”ujarnya.”