BATITUUD KORAMIL WARUNGASEM BERSAMA BABINSA HADIRI PENGAJIAN DI DESA BINAAN.

Warungasem- Batuud Koramil 11/Warungasem Kodim 0736/Batang bersama babinsa kalibeluk Serda Rohman Djunaedi menghadiri pengajian didesa kalibeluk kecamatan warungasem Kab.Batang ,Sabtu (28/04/2018) 14.00 Wib. Pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka wisuda santri TPQ Al Amin desa kalibeluk.

Dalam pengajian tersebut dihadiri kurang labih 800 orang..pengajian cukup meriah karena mendatangkan Ustadjah Mumpuni dari kota Cilacap,Serta mengundang para tamu dari muspika dan tokoh masyarakat setempat,antara lain:Camat warungasem,Danramil yang diwakili Pelda Slamet Bokari,Kapolsek diwakili Bripka Agus Setiawan,kades kalibeluk dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya ketua panitia ibu Azalia mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.”Ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Tuturnya.”
Ketua panita juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada perwakilan dari Koramil warungasem pelda Slamet Bokari dan serda Rohman Djunaedi yang berkenan hadir dalam acara ini.

Dalam pengajian tersebut juga diisi ceramah keagamaan oleh Ustadzah Mumpuni dari kota Cilacap yang dalam tausiyahnya mengajak para jamaah yang hadir untuk selalu memperbanyak sedekah dan memperbaiki ibadah menuju perubahan hidup yang lebih baik.”kita harus bener-bener ziarah menuju perubahan yang lebih baik.” Pintanya.”
Acara ditutup dengan doa oleh pengasuh TPQ H.Mahrus.