Babinsa Peduli Desa


Pertumbuhan ekonomi suatu daerah dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, di antaranya infrastruktur,karena infrastruktur selain fasilitas,juga dapat mendukung kelancaran ekonomi.

Guna megatasai kesulitan rakyat di sekelilingnya Serka Zaenal Abidin dan satu orang babinsa dari Korami 05/Reban Kodim 0736/Batang melaksanakan karya bakti perbaikan jalan bersama masyarakat di desa Wonorojo Kecamatan Reban Kabupaten Batang pada Sabtu, (28/4/18),pukul 08.00wib.

Perbaikan jalan dan sanitasi merupakan upaya dari Babinsa dan masyarakat dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa yang akhirnya dapat menaikan kesejahteraan warganya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,sehingga bisa lebih baik lagi ,” jelas Babinsa (Serka Zaenal).

Masyarakat Desa Wonorojo menyambut gembira dan ucapan terimakasih dengan adanya bapak- bapak TNI yang turut serta bergotong royong memperbaiki jalan kampung di desa wonorojo,diharapkan dengan adanya perbaikan jalan ini,warga tetap bisa beraktifitas di kala musim hujan “ungkap Broto(46) warga desa wonorojo.