NGOPI BARENG KARO NDANDIM 0736/BATANG

Batang, Jateng – Jum’at (27/4/18) pukul 20.00 s.d 23.15 Wib di Koramil 10/Batang telah dilaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat wilayah Koramil10 Kodim 0736/Batang TA. 2018 dengan mengangkat tema “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Sejahteta”, Ngopi Bareng Warga Kecamatan Batang bersama Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos Sedulure Wong Batang.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Batang, Kepala Kelurahan/Desa se Kecamatan Batang, Para pengusaha, Pengurus HNSI Kabupaten Batang, Perwakilan ormas (Lindu Aji, FPI dan Pemuda Pancasila), Toga dan Tomas se Kecamatan Batang kurang lebih 170 orang.

Saya mewakili muspika Kecamatan Batang pada malam hari ini merasa senang dan bersyukur Bapak Dandim mau bertemu warga Batang sebagai sedulure wong Batang, oleh karena itu kami atas nama warga Batang mengucapkan terimakasih Dandim sudah berkenan hadir disini dalam rangka Ngopi Bareng untuk memupuk suasa yang guyub rukun dan NKRI harga mati,”Ucap Camat Batang Bapak Budiono”.
Dilanjutkan pekik semangat NKRI harga mati yang dipimpin oleh Camat Batang.

Terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir ke acara Ngopi Bareng Ndandim ini, saya sangat berharap bisa dekat dengan warga Batang, oleh karena itu saya membuat slogan “Napitupulu Sedulure Wong Batang”.

Kita semua wajib pertahankan Kemerdekaan dan wilayah NKRI, konflik yang terjadi akibat intervensi asing harus kita lawan dengan bersatu guyub rukun untuk kemanunggalan TNI – Rakyat.

Mari kita bersatu dan kita kembangkan wawasan kebangsaan kita agar negara kita disegani oleh negara lain,”imbuh Ndandim Napitupulu”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Dandim kepada Muspika, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan wartawan wilayah Batang serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan Guyub Rukun Mbangun Batang dan Ngopi Bareng Ndandim 0736/Batang sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Jajaran Kodim 0736/Batang dengan Muspika serta seluruh warga masyarakat di Kecamatan Batang.

‎Acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjalin hubungan yang sinergis dan Guyub Rukun antara Kodim 0736/Batang, instansi diwilayah dan seluruh warga masyarakat Kecamatan Batang agar tercipta situasi yang kondusif di Batang.

(Pendim Batang)