DANRAMIL 11/WARUNGASEM HADIRI HARLAH FATAYAT NAHDATUL ULAMA DI GEDUNG MWC KECAMATAN WARUNGASEM.

Warungasem – Danramil 11/Warungasem Kapten inf Hari Santoso dan Camat warungasem Bpk Wilopo hadir dalam peringatan Harlah Fatayat Nahdhatul Ulama ke 68.di gedung MWC NU Ds Banjiran kecamatan warungasem.Jumat (27/4).pukul 09.30 wib. Dalam kegiatan tersebut mengambil tema.”Bersama Fatayat NU kita wujudkan pemberdayaan sosial dan penguatan budaya dalam wadah NKRI”.

Didalam Sambutannya didepan Ratusan anggota Fatayat, Kapten inf Hari Santoso mengatakan Bahwa Fatayat Nahdhatul Ulama tidak sekedar organisasi perempuan. Mereka juga diharapkan siap mendidik serta mempersiapkan perempuan agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pembangunan.Lebih lanjut bahwa Harlah ke 68 ini merupakan suatu anugerah luar biasa untuk bisa kita nikmati,untuk bisa kita isi dengan maksimal melalui kegiatan-kegiatan yang positif. “Pungkasnya”.

Selain peringatan Harlah Fatayat NU,kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati hari kartini 21 april silam.kegiatan ini diisi dengan diskusi-diskusi tentang kesehatan dan kegiatan donor darah yang diikuti puluhan anggota Fatayat dan Anggota dari Koramil11/warungasem.Koptu Warsito misanya,Salah satu anggota dari Koramil warungasem yang selalu antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Ketua MWC NU kec Warungasem Bpk Ikhwani,mengatakan Bahwa pihaknya akan selalu rutin menggelar kegiatan-kegiatan donor darah dan selalu bekerjasama dengan UTD PMI Kab Batang.Selain itu juga akan rutin menggelar acara pengajian-pengajian sebagai upaya untuk menciptakan generasi penerus yang peduli sesama,cerdas dan bermartabat. Semoga peringatan Harlah Fatayat NU yang ke 68 ini juga selalu dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.”Ujarnya.”