BABINSA DESA JURAGAN MELAKSANAKAN KARYABAKTI DENGAN WARGA BINAANYA

Tulis-Batang,Bersama-sama dengan Masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 12/tls Serda Afandi Gobel melaksanakan karya bhakti di desa Juragan,kecamatan Kandeman, Kab. Batang, Jum’at (27/4/18).

Mengingat bulan Puasa yang jatuh Pada bulan mei 2018,maka warga desa juragan dibantu Babinsa Juragan Serda Afandi mengadakan
Kegiatan karya bhakti pembuatan Rumah Zarah kubur dipemakaman umum rt 3/03 desa juragan.pukul 08.00 win sampai dengan selesai.

Tujuan Dari pada itu untuk memudahakan Dan memberikan kenyaman kepada warga desa juragan yang akan melaksanakan Zarah kubur, disaat menjelang bulan suci ramandhan ataupun dihari-hari tertentu.adapun tujuan lain agar tempat pemakamam umum nampak bersih dan rapi.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Afandi menyampaikan kepada warga bahwa sesuai petunjuk Danramil 12/tls Kapten Inf Supirno bahwa untuk di wilayah binaan koramil 12/tls akan dilaksanakan kegiatan secara rutin karya bakti,dengan harapan kegiatan ini bisa menciptakan sinergitas TNI dengan warga tercipta rasa kekeluargaan dengan damai.ujarnya

Menambahkan Casbari selaku Kepala desa Juragan menyampaikan terima kasih atas inisiatif Bapak Babinsa dalam upaya untuk menggugah hati masyarakat khususnya desa Juragan ini, sehingga masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan karya bhakti secara bergotong-royong dengan penuh rasa kekeluargaan.

Didalam warga yang kuat ada Babinsa yang kuat.