Dinas Pertanian RI Kunjungi Posko LTT Koramil 08/Wonotunggal Kodim 0736/Batang

Pemerintah terus menggalakan program swasembada pangan khususnya padi. Dinas Pertanian Republik Indonesia, IbuĀ  Lilis turun langsung lapangan. Ibu Lilis mengunjungi wilayah Kodim 0736/Batang dan Mengecek Posko Luas Tambah Tanam Koramil 08/Wonotunggal di DesaBrokoh Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang pada Kamis (26/04/2018).

Ibu Lilis dalam kunjungan ini beserta Babinsa Koramil Wonotunggal dan Kodim 0736/ Batang yang hadir di antaranya,Pelda Duwi Darmawan,Serda Ramli Babinsa Koramil Wonotunggal Di Wakil Bamin Bakti TNI Serka Rizal Abadi.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi Posko percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Koramil-08/Wonotunggal yang berada di Desa Kedung Malang Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang. Di Lokasi tersebut, Ibu Lilis memberikan arahan kepada petani yang sedang mengolah tanahnya di Desa Brokoh,Ibu Lilis senantiasa memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh petani di wilayah Wonotunggal guna pencapaian target percepatan Luas Tambah Tanam (LTT).

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, S.Sos melalui Serka Rizal Abadi menyatakan, bahwa Kodim 0736/Batang akan bersinergi pro aktif dengan Dinas terkait guna memacu semangat para petani sehingga percepatan Luas Tambah Tanam Kabupaten Batang dengan target 6.246 Ha bisa tercapai.
(rumhadi 08/wtgl).