Batuud Menghadiri Pengajian Umum

Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman, yang berlokasikan di dukuh Depok Desa Mojotengah Kecamatan Reban kbupten Batang telah diselenggarakan Pengajian Umum dalam rangka Haflah ahirussanah,Rabu (25/4/18),pukul 10.00wib.

Acara pengajian tersebut dihadiri perangkat desa Mojotengah,Ulama desa mojotengah serta jamaah yang berjumlah kurang lebih 300 orang. Hadir dalam acara tersebut Serma zaenal abidin batuud koramil 05/Reban/kodim 0736/batang .
Komsos harus tetap berjalan, sesuai yang diperintahkan Danramil 05/Reban Kapten Infanteri Kuryadi ,Komsos bisa dilaksanakan kesegala bidang dan lapisan masyarakat, termasuk komsos di bidang Religi (keagamaan). Apalagi menyikapi isu – iu Sara saat ini, Babinsa harus lebih aktif berkomonikasi dengan tokoh – tokoh agama di desa Binaannya.

Sebagai Acara penghujung Pengajian haflah ahirussanah jamaah mendengarkan tausiyah oleh K.H Abdul lutfi dari Bawang kabupaten batang. Adapun isi Tausiyah dari beliau adalah
Ucapan selamat kepada Santri – santri cilik yang baru saja diwisuda. Semoga nantinya dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Seiring perkembangan jaman yang semakin modern Umat Islam harus tetap menjaga soliditas antar umat, Agar umat Islam tidak terpecah belah. Dengan bersatunya umat Islam, InsyaAllah keutuhan NKRI tetap terjaga”ungkapnya.