SILATURRAHMI DANRAMIL BANYUPUTIH DENGAN KADES DAN TOMAS SE KEC. BANYUPUTIH

Banyuputih, Batang, Jateng – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrahmi dan Sinergitas Koramil13/Banyuputih dengan Kades se Kecamatan Banyuputih, Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono mengadakan pertemuan dengan Kades se Kecamatan Banyuputih bertempat di rumah Ibu Muji Perangkat Desa Kedawung, Selasa (24/04/18).

Hadir dalam kegiatan diantaranya.
Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono beserta anggota, Kepala Desa se Kecamatan Banyuputih dan perwakilan dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Banyuputih kurang lebih 50 orang.

Kegiatan Silaturrahmi tersebut dimanfaatkan oleh Kapten Arm Rasmono untuk memperkenalkan diri dengan Para Kades dan Tomas yang hadir, bahwa Kapten Arm Rasmono adalah Danramil 13/Banyuputih yang baru mengantikan Kapten Inf Bardi.

Kapten Arm Rasmono juga mengatakan kegiatan silaturrahmi seperti ini harus kita lakukan secara rutin tiap bulannya, dimana dalam kegiatan seperti ini permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa kita diskusikan bersama sehingga bisa kita cari solusi jalan keluarnya sebelum permasalahan tersebut semakin berkembang lebih besar,”katanya”.

Disamping sebagai sarana untuk menjaga silahtuhrami, kegiatan ini juga untuk mempererat rasa kebersamaan antar Instansi yang ada di Wilayah Kecamatan Banyuputih,
sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, serta saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Muspika dan Instansi pemerintah Desa.

Kapten Rasmono juga mengajak Para Kades untuk selalu berkoordinasi dengan Koramil maupun Polsek Banyuputih, setiap ada permasalahan di Desanya.
Mari Bersama-sama kita jaga kondusifitas wilayah Kecamatan Banyuputih,”imbuh Kapten Rasmono”.

Bapak Ahmad Subekhi Kades Kedawung sebagai Perwakilan dari Kades se Kecamatan Banyuputih menggucapkan selamat datang di Kecamatan Banyuputih kepada Kapten Rasmono, semoga aja dengan adanya pertemuan ini akan ada hikmahnya untuk kemajuan Kecamatan Banyuputih dan rakyatnya.
Sehingga mampu memantapkan kerjasama dan sinergitas peran antar instansi di wilayah khususnya di Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang,”Ungkapnya.

(Pendim Batang)