KORAMIL 12/TULIS BERSAMA POLSEK TULIS MEMEBERIKAN PENGAMAN JURAGAN CUP

Tulis-Kandeman.Dalam rangka ajang Kades cup yang diselenggaran oleh paguyuban Kades Juragan. Koramil 12/tls mengerahkan anggotanya melaksanakan pengaman dalam pertandingan semi final antara ps.juragan vs ps.tragung.senin(23/4/18) pkl 16.00 wib.

Tujuan dari pada itu Komandan Koramil 12/tls Kapten Inf Supirno Menegaskan akan memberikan keamanan dalam jalanya pertandinga yang sudah memasuki babak semi final. Pertandingan antara ps.Juragan vs ps. Tragung sehingga berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya keributan antara pemain ataupun suporter dari masing2 pendukungnya,sehingga memberikan kenyamanan terhadap para pemain tersebut.pungkasnya

Pengaman pertandingan sepak bola antara ps juragan vs ps tragung juga di dukung dari anggota polsek tulis sehinga terjalain sinergitas TNI-POLRI membangun kerja sama dalam pengamanan pertandingan sepak bola yang memasuki babak semi final.

Panitia turnamen kades cup mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Koramil 12/tls dan Polsek tulis  atas kepedulianya bekerja sama mengamankan pertandingan ini antara ps.juragan vs ps tragung yg berakhir dg score 2:1 dimenangkan oleh ps.Juraga.