KORAMIL 07/BANDAR, WASBANG DI SD BANDAR

Bandar- Batang pada 24/04/2018 Pukul. 09,30 wib telah di laksanakan giat wasbang Kepada Siswa SDN 03 Bandar Kec Bandar Kab. Batang jumlah peserta 48 orang Murid. Hadir dalam giat tersebut Guru wali kelas lima. (5) Ibu Nuraeni Spd,Kepala sekolah Bpk Muhamad Khodim Spd,Sd ,dengan Narasumber Bapak Danramil 07/Bandar dan di bantu oleh para anggota babinsa, koramil 07/ Bandar.

Materi Wasbang yang disampaikan sbb , Tugas Kodim/Koramil sbg Satuan kewilayahan sesuai UU RI NO.34 Thn. 2004 ttg TNI diantaranya Menegakkan kedaulatan Negara, Mempertahankan keutuhan NKRI, Melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Danramil 07/ Bandar Kapten inf Maryana mengajak para siswa, Bila para siswa setelah lulus ingin masuk TNI sbg perwujudan Bela Negara silahkan, mendaftar jangan ragu -ragu karena pendaftaran TNI tdk di pungut beaya sepeserpun. Persiapan kesehatan dan fisik serta pengetahuan umum agar bisa di terima masuk pendidikan sebagai calon anggota TNI.

Tugas Siswa adalah Belajar dan belajar terus agar menjadi anak yg pandai banyak pengetahuan jaga nama baik sekolah dan jangan membuat malu Sekolah .
Kerja sama yg baik mewujudkan suasana yg harmonis di lingkungan sekolah.

Hindari Narkoba minuman keras dan merokok karna bisa merusak kesehatan dan badan kita, sekelolah pu tidak semangat dan jadi generasi yang bodoh. Jaga Kesehatan dan fisik, kembangkan olahraga yg kita senangi agar badan slalu sehat kelak bisa berprestasi, dan bisa membawa nama baik daerah, bisa bisa INDONESIA. Tingkatkan Keimanan dan ketagwaan Kepada Tuhan YME.sehinga para siswa bukan hanya sehat Jamani juga sehat Rohani.  Patuhi Bpk ibu guru dan orang tua, karena Bapak Ibu guru orang tua di sekolahan yang dapat siswa semua ikuti hal hal yang positif.

Bapak Mohamad Khodim, selaku kepala sekolah SDN 03 Bandar ,Memengucapkan banyak terimakasih atas kesediaanya ,memberi wawasan kebangsaan kepada anak didiknya. Dengan datangnya Bapak – Bapak dari koramil di SDN 03 Bandar, di sambut dengan senang hati oleh para siswa siswi di SD tersebut,