DALAM MENGHADAPI PILGUB,BABINSA KORAMIL 11/WARUNGASEM LATIH LINMAS.

Warungasem- Batang. Dalam menghadapi pilgub jateng 2018,juni mendatang ,Babinsa kalibeluk Serda Rohman Djunaedi, melaksanakan pelatihan terhadap linmas desa kalibeluk untuk meningkatkan fisik maupun materi dilapangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin,23 April 2018 di balai desa kalibeluk. Kegiatan dimulai pukul 19.00wib s/d 22.00 wib.pelatihan meliputi keterampilan PBB dan teori yang diikuti oleh 20 anggota linmas desa kalibeluk.

Maksud dan tujuan dilaksanakan pelatihan adalah untuk pembinaan secara teknik peningkatan kapasitas SDM agar setiap anggota linmas secara individu atau perorangan mampu melaksanakan dan mengemban tugas dengan baik dan siap mengamankan lingkungan didesanya,demi terciptanya situasi aman dan nyaman.

Lebih lanjut kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan juga untuk membekali kesiapan fisik dan mental bagi anggota linmas kedepan dalam menghadapi pilgub jateng juni mendatang.diharapkan nantinya anggota linmas tersebut sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik ketika ditempatkan di setiap TPS.