BABINSA KORAMIL 12/TLS MELAKSANAKAN KOMSOS

Tulis- Koramil 12/tls jajaran Kodim 0736/batang. Babinsa serda Dwi Indra anggota koramil 12/tls Menyatu guyub rukun dengan masyarakat.Komsos bentuk suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara masyarakat dengan aparatur negara sehingga tercipta sinergitas TNI dan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Babinsa serda dwi Indra melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat wilayah binaan koramil 12/tls bertempat di desa Botolambat Selasa(24/4) sekitar pukul 09.30 wib.

Adapun tema yang diusung dalam acara Komsos tersebut yaitu “Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dan Wawasan Kebangsaan Dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa“.

Peran aktif Babinsa melaksanakan melalui tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara,” jelasnya.

Mari kita bangkit bersama rakyat untuk bekerja keras membangun desa ini dengan sepenuh hati dan merasa memiliki rasa tanggung jawab di desa kita ini sehingga desa kita menjadi sejahtera, adil dan makmur,” ajak motifasi Babinsa Serda Dwi indra

Salah satu warga bapak Subiyanto rt 2/4 ds. Botolambat kec.Kandeman mengungkapkn rasa bangganya dengan adanya Bintara pembina desa khususnya di ds.Botolambat sehingga warga desa ini merasa nyaman aman tentram dan maju. Ungkapnya