Babinsa Komsos Bersama Masyarakat Dan Tukang Ojek

Tukang Ojek biasanya berkumpul disuatu tempat yang bernama pangkalan ojek. Disana para ojek berkumpul dan menunggu penumpangnya,selain itu biasanya dengan adanya pangkalan ojek ini semua tukang ojek saling membantu apabila trjadi suatu permasalahan.

Bertempat di pangkalan ojek babinsa koramil 05/Reban kodim 0736/batang serka Zaeanal Abidin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat dan tukang ojek di desa Reban kecamatan Reban kabupaten Batang, selasa (24/4/18).

Pada kesempatan itu himbauan di sampaikan oleh babinsa tersebut agar para tukang ojek tertib dalam berlalu lintas dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak 2018.

“Bahwa kegiatan Komsos seperti ini rutin kami lakukan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya”, Ungkapnya.

Danramil 05/Reban kapten inf Kuryadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tukang ojek yang telah ikut andil berperan memperlancar jalanya transportasi di wilayah desa Reban. “Agar seluruh tukang ojek selalu menjaga ketertiban dan keamanan pribadi dan penumpang dan diharapkan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Reban,ucapnya.