PEMBERIAN INSENTIF GURU Tpq, dan Kader POSYANDU

Hari senin 23/04/2018 Wib bertempat di Desa Wonotunggai telah dilaksanakan kegiatan pemberian insentif tahap 1 untuk guru Madin, guruTpq, dan kader posyandu Desa/ Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang y)ang bersumber dari DD (dana desa).

Dalam kegiatan tersebut diatas dihadiri Danramil diwakili Serma Wani, Kapolsek Wonotunggal Akp Dony Kristanto S. Kom, dan Kepala KUA Kecamatan Wonotunggal H. Eliyas.

Guru Madin/ guru Tpq sebanyak 66(enam puluh enam) orang, yang masing-masing menerima Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) per orang. Kader Posyandu sebanyak 44( empat puluh empat) orang, masing-masing menerima Rp 75.000,-(tujuh puluh lima ribu rupiah) perorang.

Dari muspika menghimbo dengan pemberian insentif tahap 1 jangan dinilai dari berapa rupiahnya tetepi dilihat dari segi perhatiannya kepada kepada Guru Madin/Guru Tpq atau pun kader pos yandu.

Dari sekian guru Tpq salah satunya bapak Cukup mengucapkan banyak termakasih yang telah di berkan kepada kami,dari guru -guru Tpq apa bila ada salah atau tuturka kami minta maaf trimakasih.