PATROLI BERSAMA RAMIL 08/WONOTUNGGAL BERSAMA POLSEK WONOTUNGGAL

Koramil 08/Wontunggal Serma Wani bersama Kapolsek Akp Dony Kristanto bersama Polsek 2orang Aiptu rusdi dan bregader Heri melaksanakan Patroli,Senin23/04/2018 pukul 08 00 wib.

Kegiatan ini rutin di lakukan ,Guna menciptakan wilayah Yang Kondusip. Dengan sasaran antara lain Bank BRI, panwas dan KPU kemudian di lanjutkan ke SMP N 1 dan SMP 2 Wonotunggal dalam rangka melaksanakan UN serta pemantauan pembangunan dana desa Siwatu.

Serma Wani, Dalam kegiatan Patroli juga sebagai sarana Silaturahmi, mendengarkan keluhan dari Guru SMP 1 Bapak Budi misalnya, semua itu dari masrakat merasa diperhatikan dan merasa nyaman.

Babinsa Koramil Wonotunggal Serma Wani ,Babinsa adalah ujung tombak satuan Komando Teritorial Kewilayahan sehingga kita tahu permasalahan yang di hadapi masyarakat, Serma Wani menghimbo apa bila ada permasalahan di desa segera sampekan kepada Babinsa pada kesempatan pertama .

Satpam BRI Wonotunggal, Eko saputro mengatakan dengan adanya TNI dan POLRI yang setiap saat melaksanakan Patroli merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan tugasnya karena, Bapak TNI Dan POLRI Selalu hadir di tengah-tengah Saya, ujarnya.