Koramil 08/Wonotunggal Serah terima Jabatan Danramil

Koramil 08/Wonotunggal ,melaksanakan serahterima Jabatan Danramil lama Kapten inf Hari Santoso Kepada Danramil Baru Kapten Cba Dwi Kistanto Yang sebelumnya menjabat sebagai Pasilog Kodim 0736/Batang.

Dalam Acara serah terima Jabatan Danramil 08/Wonotunggal di hadiri oleh Kapolsek Wonotunggal Akp Dony Kristanto dan 1 Anggota Polsek Wonotunggal Aipda Rusdiyanto dan Seluruh Anggota Koramil Wonotunggal dalam acara tersebut sangat sederhana.

Adapun Perwira yang melaksanakan Korps rapot laporan Jabatan, Dalam kurun waktu tertentu para Perwira yang menempati jabatan Danramil harus di roling guna menghindari kejenuhan dalam melaksanakan tugas,guna diperlukan penyegaran ataupun perpindahan jabatan dengan tujuan meningkatkan semangat dan etos kerja para prajurit.

Hal ini dilaksanakan agar roda organisasi kepemimpinan dilingkungan koramil Wonotunggal dapat berjalan dengan lancar dan terus berlanjut sesuai pembinaan personil dan pembinaan satuan.

Dalam kesempatan ini saya sebagai Babinsa( Bintara pembina desa) Anggota Koramil 08/ Wonotunggal mengharapkan Dalam pergantian Danramil baru kita sebagai anggota bekerjasama yang baik antara anggota dan Danramil.

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Koramil 08/ Wonotunggal saya ucapkan selamat kepada Danramil,selamat bertugas dan tetap jaga nama baik koramil 08/Wonotunggal dimanapun bertugas.