KARYA BAKTI BERSAMA BABINSA DAN MASYARAKAT

Babinsa Koramil 07/Bandar Serda Maafi bersama warga masyarakat Desa setempat melaksanakan karya bakti TNI dengan sasaran pembersihan jalan dan fasilitas umum ,separti jalan raya dan selokan/ parit ,di Desa Wonosegoro Kecamatan Bandar Kabupaten Batang (23/04/2018). pukul 08.00 /12.00

Kondisi jalan bagus, namun berserakan sampah tak beraturan, dikarenakan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah masih kurang peduli. Dan meresahkan masyarakat yang sedang beraktifitas yang menggunakan akses jalan tersebut. Kondisi tersebutlah yang mendorong masyarakat untuk bergotong royong bersama Babinsa untuk melaksanakan pembersihan dan pengalian parit sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat.

Danramil 07/Bandar Kapten Maryana ditemui membenarkan adanya karya bakti tersebut, bahkan seluruh Babinsa ditempatnya telah di perintahkan untuk berkomunikasi aktif dengan tokoh masyarakat dan menyerap aspirasi apa saja yang memerlukan penanganan segera.

Babinsa Desa Wonosegoro Serda Maafi, menyampaikan pesan kepada masyarakat,
“segala sesuatu yang menjadi kendala dimasyarakat sedapat mungkin Melaporkan kepada Babinsa agar dapat mencarikan solusi, apabila perlu bantuan tenaga bisa melaporkan kepada Babinsa, Danramil bahkan Kodim pun siap mendukung,” tegasnya.

Jangan sampai permasalahan dimasyarakat tidak diselesaikan dan berdampak pada keresahan masyarakat diwilayahnya.

“Saya berharap Babinsa mampu membagi waktunya dengan baik sehingga semua program yang diamanahkan kepada kita dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.