DANRAMIL 04/BAWANG HADIRI PEMAKAMAN SALAH SATU WARGANYA

BAWANG-BATANG Kapten  Inf Sumargiyono selaku Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, menghadiri dan turut serta mengantarkan Jenazah salah satu warganya yang meninggal ke tempat pemakaman umum, Senin (23/04/2018).

Selain Danramil 04/Bawang, turut hadir dalam pemakaman tersebut adalah anggota Koramil, Kepala Desa dan Babinsa Desa Candirejo serta perangkat Desa dan masyarakat Desa Candirejo.

Warga Desa Candirejo yang meninggal adalah Bpk Wahyono, usia 96 tahun, warga Rt.09 RW.04 Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Pada Senin 23 April 2018 pkl.06.30 WIBB.
“Semoga Husnul Khotimah, dan keluarga yg di tinggalkan selalu dlm ketabahan,” demikian Kapten Inf Sumargiyono turut menyatakan berbela sungkawa.

Kehadiran Danramil 04/Bawang, anggota Koramil dan Babinsa  Desa tersebut di rumah duka hingga turut mengantarkan jenazah ke pemakaman tersebut merupakan salah satu bentuk kemitraan dan kepedulian selaku anggota TNI AD terhadap warganya yang sedang mengalami kesusahan.

Dengan kepedulian Kapten Inf Sumargiyono selaku Danramil 04/Bawang terhadap warganya tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AD dengan Masyarakat serta menumbuhkan rasa empati masyarakat terhadap TNI AD khususnya Koramil 04/Bawang, yang bernaung di Kodim 0736/Batang.