Karya Bakti Koramil 08/Wonotunggal Dengan Masyarakat

Wonotunggal, Batang, Jateng -Untuk mewujudkan terpeliharanya kemanunggalan TNI, Polri dan Rakyat banyak Ide -ide yang dilakukan oleh sebagai Babinsa (Bintara Pembina Desa), diantaranya melakukan Komunikasi Sosial dan Karya Bakti bersama masyarakat.

Halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Wonotunggal serma suko Widodo, Serma wani dan Serda Sugiyono melakukan Karya Bakti untuk membantu masyarakat di Desa Wonotunggal Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Minggu (22/04/2018) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

“Untuk meringankan Warga desa binaanya, Kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI ,Polri dan Rakyat”, yang tidak akan bisa dipisahkan.

Ujarnya Serma Wani, Karya Bakti yang dilakukan bersama-sama tersebut membiasakan diri kita untuk ringan tangan dan hidup bergotong royong bersama-sama masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab saling Tolong menolong terhadap umat manusia.

“Bapak turmudi (65) warga desa Wonotunggal merasa senang yang tidak bisa kami ucapkan kepada Bapak Babinsa Yang selama ini sudah membatu memperbaiki rumah saya” yang tidak mengenal lelah untuk membantu Rakyatnya di desa Binanan.

Bapak Kepala Desa Wonotunggal Ahmad Rohani, mengucapkan terimakasih atas segala bantuannya yang selama ini meringankan beban Masyarakat Desa Wonotunggal. Harapan kami sebagai Kepala Desa Wonotunggal untuk kegiatan seperti ini kami selaku Kepala Desa Sekali lagi mengucapkan Banyak -banyak terimakasih,”pungkasnya”.

(Pendim Batang)