BAKSOS TNI DAN COMBAT’S PENANGGULANGAN BENCANA ALAM

Bandar Batang pada 22/04, Pukul 09.00 Wib,Koramil 07/Bandar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membantu, Mencari Dana, penanggulangan musibah akibat bencana alam gempa bumi yang terjadi pada Hari tanggal 18/04 wib . pukul 13 00.Yang terjadi Banjar negara Jawa Tengah,

Menanggapi berita tersebut ,Koramil 07/ Bandar ,mengajak para pemuda Bandar yang memgatas namakan ( COMBAT’ s) Comunitas Artis Seni Batang Selatan ,untuk bergabung dalam pencarian dana sosial untuk membantu saudara kita yang kena musibah di daerah tersebut.

Bapak solihin selaku ketua COMBAT, di Kec Bandar, bekerja sama dengan Koramil 07/ Bandar ,menyampaikan kepada masyarakat, yang mana nantinya dari hasil pengalangan dana tersebut, akan kami sumbangkan ke desa Sinoman Kec, Kali Bening Kab.Banjar Negara.

Pengalangan dana ini bertujuan, untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di daerah tersebut. Maka dari itu Koramil 07 Bandar dan Comunitas Musisi Batang Selatan (COMBAT’S ) , sangat antusias dalam acara ini.

Sertu I Nengah, di bantu oleh Serda Hudi Jarwanyo, Selaku koordinasi di lapangan , mengucapkan beribu ribu terimakasih atas kerja samanya, semoga dengan acara ini masyarakat dan TNI semakin akrab, dan tidak ada jarak antara TNI Dengan Rakyat. karena penderitaan Rakyat juga penderitaan TNI, Dan kejayaan Rakyat juga kejayaan TNI.

Dalam acara tersebut di sambut baik oleh masyarakat Bandar dan sekitarnya. dan harapan masyarakat ,kegiatan tersebut harus ditingkatkan, agar penderitaan Rakyat bisa berkurang, tandasnya.