BABINSA BANTU WARGA MEMBERSIHKAN TEMPAT PEMAKAMAN UMUM

Warungasem – Batang. Warga desa pejambon kec.warungasem mengadakan kerja bhakti diarea tempat pemakaman umum desa tersebut. hari minggu,22 April 2018. Pukul 07.30 Wib. Disitu terlihat seseorang berseragam militer sambil membawa sabit,dia adalah Serda Sugeng seorang Babinsa dari Koramil 11/warungasem.

Serda Sugeng ikut membantu membersihkan rumput-rumput liar dan menebang pohon pohon liar yang berada di area TPU.tujuanya agar Tempat pemakaman umum kelihatan bersih dan rapih.selain itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong dimasyarakat.

Sebagai Babinsa memang sudah merupakan tugas dan tanggung jawab untuk berperan aktif dalam dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.serta menjadi motor penggerak dalam mendorong kemajuan desanya.sehingga kemanunggalan TNI – RAKYAT selalu terbina dengan baik.” Tutur pria berbadan tegap ini”.

Sementara itu tokoh masyarakat desa pejambon Bpk Suyono mengaku merasa terbantu dengan adanya bpk Babinsa dari Koramil warungasem yang selalu aktif disetiap kegiatan didesanya.bukan kali ini saja bpk Babinsa hadir dalam kegiatan,beliau juga sering hadir dalam kegiatan keagamaan dan lainya..”Tuturnya..