Pengamanan Giat Karnaval dalam rangka Hari Kartini di desa Cluwuk

Tulis-Batang. Babinsa Serda Wagimen Koramil 12/Tulis melaksanakan Pengamanan dan pengaturanan Arus Lalu lintas dalam rangka Giat Karnaval dalam rangka Hari Kartini di desa Cluwuk adapun peserta Hari Kartini Dari PAUD Dan Taman Kanak-Kanak ( TK) Desa Kebumen, Desa Cluwuk.dan Desa siberuk.Sabtu (21/4/18)

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pawai sehingga nampaklah ramai dan meriah oleh jalanya pawai yang dimeriahkan oleh anak-anak kita penerus bangsa. Disamping itu juga tidak lepas dari pengamatan, pengamanan dari Anggota Koramil 12/tls Babinsa Serda Wagimen Di Bantu oleh aparat desa.

Kegiatan ini untuk memperingati hari Kartini tahun 2018. Pemerintah Kec.Tulis melalui kepala desa Kebumen, Kepala Desa Cluwuk Dan Kepala Desa Siberuk menyambut baik acara ini agar dapat menanamkan pengetahuan sejarah, pengenalan pahlawan dan meningkatkan kecintaan pejuang RA.Kartini terhadap Bangsa Indonesia.

Koramil 12/tls Babinsa Serda Wagimen menambahkan sangat mendukung sekali kegiatan memperingati Hari Kartini yg diselengarakan Oleh PAUD Dan Taman Kanak-Kanak dari perwakilan Desa2 Tersebut. Kami Dari Koramil 12/tls siap mengamankan jalannya peringatan Hari Kartini sampai dengan selesainya acaranya tersebut, ujarnya.

Ucapan banyak terimakasih Dari perwakilan kepala desa yg menghadirinya kepada anggota Koramil 12/tls umumunya Dan khususnya kepada bapak Wagimen selaluku Babinsa desa tersebut sehingga kegiatan memperingati Hari Kartini Berjalan aman lancar sesui apa yang diharapkan.katanya