KORAMIL 12/TLS KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DESA MANGGIS

Tulis-Batang. Kegiatan Kerja bakti yang dilaksanakan di Kelurahan desa manggis, kecamatan Tulis, Kab.Batang, Sabtu (21/4/18). Kegiatan tersebut Babinsa desa Manggis Koramil 12/tls Serda Susilo,perangkat aparat desa dan segenap warga desa manggis sangat berantusias membangun desanya.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI khususnya Koramil 12/tls dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat desa lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik ”

“Kegiatan ini Insya’ALLAH akan terus berlanjut bukan hanya dihari ini saja dan bukan hanya di desa manggis saja ini semua kita lakukan demi kenyamanan warga yang berdomisili di Kelurahan Manggis, nanti kita bicarakan lagi mana desa yang harus perlu adanya kegiatan tersebut, seperti kegiatan kerja bakti di desa manggis. Tutur Babinsa serda Susilo.

Senada Lurah desa Manggis di sela-sela acara kerja bakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 12/tls Kodim 0736/Batang yang sudah turut serta membangun lingkungan desa Kelurahan Manggis,kecamatan Tulis. Lurah desa Manggis Sumarsono juga mengharapkan ke depannya warga manggis bisa terus menjaga lingkungan tempat tinggal mereka seterusnya.

“Saya selaku perwakilan seluruh warga Kelurahan Manggis mengucapkan terima kasih kepada Koramil 12/tls Kodim 0736/Batang,yang sudah membantu membersihkan lingkungan kami ini dan saya berdo’a semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai serta di hati rakyat.” pungkas Sumarsono Lurah manggis.