KORAMIL 07/BANDAR SIAP MENGAWAL PAJALE

Bandar – Batang ,Pada Sabtu 21/04 ,Dalam rangka meningkatkan dukungan program Upsus Padi, jagung dan Kedelai ( PAJALE ) Babinsa jajaran Kodim 0736 Batang khususnya Koramil-07/Bandar seperti contohnya yang di lakukan Srt I Nengah dalam membantu Pok Tani Sumber harapan Desa Bandar padi seluas 1 hektar dengan hasil 5 Ton, bertempat di lahan persawahan Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang ,

Di tempat terpisah Danramil-07/ Bandar Kapten Inf Maryana menyampaikan, untuk mengawal para petani, kami TNI Satuan Kewilayahan dari Kodim 0736/ Batang ,koramil 07/Bandar akan selalu siap mendampingi Poktan, dengan cara memaksimalkan peran para seluruh Babinsa dan selalu berkoordinasi dengan dinas pertanian maupun pihak terkait demi suksesnya program swasembada ketahanan pangan Nasional.

Selanjutnya Danramil mengharapkan dengan terjunnya para Babinsa di sawah sebagai pendamping Petani di wilayah Desa binaannya masing-masing dapat.
memberikan atau memacu motivasi dan semangat dalam bercocok tanam padi serta bisa menjadi jalan untuk mempertajam silaturahmi antara personel TNI-Koramil-07/Bandar dengan masyarakat.

PPL Pok Tani Sumber Harapan ,Bapak Mahudi mewakili petani setempat menyampaikan ucapan senang, gembira dan terima kasih dengan adanya Babinsa turun langsung ke sawah membantu Petani, selain itu juga memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani. Berkat pendampingan dari TNI khususnya Babinsa hasil panen tahun ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat lebih baik, Tambah Ketua Pok Tani.

Para petani berharap, bapak- bapak Babinsa DaN PPL, selalu mendampingi para petani dalam mengelola sawahnya,
agar hasilnya lebih bagus dan memuaskan. Dan lebih dekat dengan masyarakat,

Sertu I Nengah selaku Babinsa Desa Bandar ,Kecamatan Bandar Kab, Batang, sangat sangat siap untuk membantu para petani kapanpun dimanapun berada, bersama Ppl Desa tersebut.