KONFERENSI ANAK CABANG KE X Di Kecamatan Wonotunggal

Danramil Wonotunggal Yang Diwakili Sertu Jaka Mulyana menyematan tanda peserta Dimulainya KONFERENSI ANAK CABANG KE X Di Kecatan Wonotunggal.

Danramil Wonotunggal yang diwakili Sertu Jaka mulyana, Kapolsek Wonotunggal AKP DONY KRISTANTO, S. Kom. MWC NU H. HAYIM. Ketua Banser Srd WAHYONO. Ponpes lir Boyo Kediri sdr A YOSRON.Ketua IPNU IPPNU Kec Wonotunggal Sdr ROHIMIN. saptu 21/4/18 Pukul 14 00 Wib.

Telah Dilaklaksanakan Konferancab IPNU IPPNU Ke X tahun 2018. Di laksanakan di SMU N I Wonotunggal.Dalam Konfrensi Anak Cabang tersebu pemuda Dan pemudinya Yg mengikuti Konfrensi Anak Cabang Tersebut punya rasa Tanggung Jawab,Semoga kedepannya bisa lebih maju dan propesional.

Dalam Acara tersebut berjalan Aman dan tertip dari Bapak Ponpes Lir Boyo Kediri, Sdr A YOSRON merasa senang kehadiran Bapak TNI Dan Bapak POLRI,acara demi acara berjalan dengan Aman dan Tertip.

Babinsa Sertu Jaka Mulyana mengharapkan Kegiatan -kegiatan Yang semacam ini Dari koramil Polsek Kecamatan intansi Yang Ada Wonotunggal
Mohon Untuk di undang untuk kebersaan..