SOSALISASI JAMBAN OLEH BABINSA KORAMIL 09/BLADO

Salah satu program bakti TNI yang menjadi prioritas yang di laksanakan oleh seluruh Jajaran kodim 0736/batang .adalah mewujudkan lingkungan masyarakat yang sehat.bersih

melalui program jambanisasi . seperti yang dilakukan koramil 09/blado .
kapten inf amin danramil 09 dan pemerintah daerah kecamatan blado melaksanakan kegiatan sosialisasi dan menyerahkan jamban ke warga . jum’at (20/04/2018.)

target menyerahkan jamban totalnya 20 buah untuk warga yang masuk kategori miskin di desa selopajang barat. pemberian bantuan jamban ini supaya masyarakat dapat hidup sehat dan bersih selama ini mereka buang hajat ke sungai ngak menutup kemungkinan juga mengali lobang di kebun.belakang rumah.

Dalam acara sosialisai jamban.kapten inf amin berharap ke depan di harapkan program jambanisasi ini dapat terus berlanjut pemerintah daerah agar melakukan kerja sama dengan TNI (babinsa) Mewujudkan kesejahteraan masyarakat karena masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan. ‘

saya tidak bisa membalas kebaikan bapak TNI dan bapak-bapak perintah daerah yang telah memberikan bantuan berupa jamban. selama ini kami sangat susah buang hajat.harus ke sungai/kebun .ungkap salah satu warga desa selopajang barat. blado.