Peninjauan jalan rusak didesa menguneng kec warungasem kab Batang

Warungasem – Batang. Babinsa menguneng,Srd Sugianto bersama perangkat desa menguneng Bpk Abidin 36 thn dan Bpk Suwandi 40 thn. melaksanakan peninjauan jalan rusak didesa menguneng kec warungasem kab Batang. Jumat,20 April 2018 pukul 13.00 wib.peninjauan dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi jalan yang rusak dari laporan warga yang sebelumnya mengalami kecelakaan dijalan rusak tersebut.

Setelah melihat langsung,memang kondisi jalan aspal yang berada disepanjang desa menguneng sampai desa terban kec warungasem mengalami kerusakan cukup parah,hampir seluruh badan jalan tergenang oleh air hujan.
Babinsa menguneng ,Srd Sugianto dan dari perwakilan pemerintah desa menguneng berencana segera menemui Humas PT Waskita Karya yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan akibat sering dilewati kendaraan proyek pembuatan jalan tol.

Tindakan yang dilakukan babinsa dari Koramil warungasem ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Solihin misalnya,ketika ditanya sangat mendukung tindakan dari babinsa yang mau ikut membantu mengatasi permasalahan jalan yang rusak.Tentunya semua masyarakat juga mendukung tindakan terpuji tersebut dan warga sendiri juga akan bersabar menunggu jalan untuk diperbaiki sesuai himbauan bpk Babinsa, ujarnya.

Ditemui disela-sela kegiatannya Srd Sugianto mengatakan tindakan tersebut dilakukan semata-mata hanya ingin membantu masyarakat pengguna jalan supaya nyaman dalam berkendara dan tidak menginginkan terjadinya kecelakaan yang memicu demo atau protes dari warga seperti bulan yang lalu.ini merupakan bagian pencegahan dini yang dilakukan oleh babinsa agar masyarakatnya tidak melakukan demo yang berlebihan dengan memblokir akses jalan.semoga dengan tindakan ini jalanan akan segera diperbaiki sehingga mulus kembali.