PELATIHAN PBB UNTUK BANSER OLEH BABINSA RAMIL 04/BAWANG

Dalam rangka melatih kedisiplinan serta menyiapkan Komponen Cadangan BANSER Candirejo untuk berlaga dalam perlombaan PBB bersempena Harlah Ansor ke 84 yang akan diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Bawang, Anggota Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang. Sersan Dua Iswahyudi melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) bertempat di lapangan Desa Candirejo, Kec. Bawang, Kab. Batang, Jumat (20/4/2018).

Patut mendapat acungan jempol untuk Sersan Dua Iswahyudi, Babinsa yang tak kenal lelah satu ini, karena kegiatan pelatihan PBB ini ia lakukan ditengah kesibukan pembuatan jalan makadam program TMMD SENGKUYUNG TAHAP I dan melaksanakan kegiatan sosial berupa pembersihan puing-puing rumah warga yang terkena musibah kebakaran. Semangat dan ketulusan terpancar dari raut muka Iswahyudi dalam melatih 25 orang anggota BANSER.

Komandan Koramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono yang mendampingi dan mengawasi kegiatan ini mengatakan kegiatan macam ini sangat penting di lakukan, selain melatih kedisiplinan, mereka nantinya akan menjadi kader pelatih PBB untuk generasi berikutnya, sehingga pada iven-iven lomba PBB sudah bisa berjalan dengan baik” Katanya.

Kepala Desa Candirejo Bapak Ahmad Musafak mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI dari Koramil 04/Bawang dengan adanya kegiatan pelatihan PBB untuk melatih kedisiplinan dan menyambut lomba esok, mudah-mudahan kegiatan semacam ini tidak hanya sampai di sini saja tapi bisa berlatih lagi di hari yang akan datang, Ujarnya.