KORAMIL 03/GRINGSING BANTU AMANKAN PEMASANGAN GIRDER TOL

Gringsing, Batang, Jateng – Pemasangan Girder Tol yang direncanakan pukul 11.00 WIB mundur menjadi pukul 14.15 WIB, hal tersebut diterangkan Murdiyono Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batang, Kamis (19/4/2018).

“Jadwalnya mundur menjadi pukul 14.15 WIB, nantinya petugas baik dari Dishub, Kepolisian, TNI dan pihak pengembang akan melakukan koordinasi di halaman Polsek Gringsing baru pemasangan akan dimulai,” lagi ujarnya.

Pihaknya sudah menyiapkan 20 anggota guna membantu kelancaran arus lalu lintas saat balok girder dipasang.

“Kalau hari ini dimulai siang hari kemungkinan tidak akan ada pergantian petugas, tapi esok hari akan dimulai pukul 07.30 WIB dan petugas akan bergantian membantu di lokasi, ada yang pagi kemudian diganti petugas saat siang hari namun jumlah anggota sama,” paparnya.

Data yang dihimpun Babinsa Mentosari Peltu Haryana dilokasi pemasangan girder, para pekerja sedang mempersiapkan alat berat berupa kren dan warga sekitra berbondong-bondong datang penasaran untuk melihat proses pemasangan.

Sementara itu arus lalu lintas baik dari arah barat menuju Semarang dan sebaliknya masih terpantau Aman dan lancar.

Dijalan raya pantura Gringsing depan kantor polsek Gringsing Desa Mentosari telah di laksanakan pemasangan UNDERPASS jalan tol seksi Batang-semarang.

Selama jalanya pemasangan arus lalin pantura dari arah Barat Batang menuju semarang ditutup selama kurang lebih 40 menit, sedang arah dari arah timur semarang menuju Barat arah Batang tetap berjalan dengan lancar dan aman.

(Pendim Batang)