DANDIM BATANG BERSAMA KASDIM MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE WARGA MISKIN.

Kandeman,Batang,Jateng-Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu,S.Sos bersama Kasdim Mayor Inf Raji melaksanakan anjangsana ke Desa Juragan Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang,Senin(16/04/18). Kedatangan Dandim 0736/Batang beserta rombongan untuk memberikan bantuan di sambut oleh warga dengan senang hati. Mbah Waryuni(83 tahun) ini adalah salah satu warga Dukuh Grogak rt 01/rw 04 Desa Juragan Kecamatan Kandeman Batang Merupakan warga desa yang kurang mampu dengan kondisi yang memprihatinkan,dengan tempat tinggal yang kurang layak,dia hidup seorang diri dengan status janda yang usianya sudah sangat tua.Karena selama masa hidupnya Mbah Waryuni tidak di beri keturunan,untuk menyambung hidupnya selama ini nenek yang tua renta ini hanya mengandalkan bantuan dari tetangganya.

Dengan adanya pendataan dari Desa maka Mbah Waryuni ini termasuk salah satu warga yang layak untuk di beri bantuan. Dengan adanya bantuan dari Kodim 0736/Batang minimal bisa mengurangi beban kebutuhan sehari hari,bantuan ini berupa beras dan uang.rencana kegiatan ini akan di laksankan secara rutin guna menjalin hubungan dekat antara TNI dengan masyarakat karena. masyarakat merupakan Ibu kandung TNI.

Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan akan tetapi dengan niat yang ikhlas kami membantu Mbah Waryuni,dan kami beserta rombongan minta doanya,supaya kami di beri keberkahan dan kesehatan ujar Kasdim Mayor Inf Raji. Saya orang kecil dan tidak punya apa-apa saya hanya bisa mendoakan bapak-bapak Tentara semoga di beri kesehatan keberkahan dalam hidupnya ujar Mbah Waryuni kepada rombongan,Mbah Waryuni mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rombongan dengan wajah yang terharu ( Pendim batang ).