BATANG MANTU ” ITSBAT NIKAH MASSAL”

Batang, Jateng-Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Batang ke-52, telah dilaksanakan acara penyerahan dan nikah massal yang bertempat di Pendopo Kabupaten Batang, minggu (15/04/2018 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Bp. H. Wihaji S.Ag, wakil Bupati batang Bp. Suyono, Dandim 0736/Batang letkol Kav Hendry Rudi Judianto Napitupulu yang di oleh wakili Kasdim Batang Mayor inf Raji, ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, Sekda Kabupaten Batang, Dari Kementerian Agama, Anggota Forkopimda serta Almutarom Bapak Kyai Doeri Asyari.

Pada kesempatan kali ini warga Batang yang menghadiri acara BATANG MANTU, Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Batang mengucapkan selamat kepada semua pasangan yang mengikuti acara nikah massal dari berbagai kecamatan Sekabupaten Batang, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu membiayai pernikahan, semoga saja dengan kegiatan ini semua pasagan suami istri menjadi resmi dan di akui secara syah oleh negara.

Kegiatan Nikah Massal ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kabupaten Batang dalam pelayanan untuk membantu masyarakat, dengan mengangkat momen untuk memperingati hari jadi Kabupaten Batang yang ke-52 kegiatan Nikah Massal ini dilaksanakan.

Adapun semua kegiatan yang kita adakan meliputi kegiatan hiburan, kegiatan pelayanan dan kegiatan baksos.
Jumlah pendaftaran Nikah Massal ada 82 pasangan namun yang memenuhi persyaratan hanya 75 pasangan.

Tentu ini bagian dari pelayanan kita, semoga menjadi keluarga sakinah, mawahdah dan warohmah, sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada pengantin baru, “kata Bupati Batang”.
Untuk peserta nikah massal kali ini, ada salah satu pasangan yang sudah lanjut usia atas nama Bapak Sunari 78 tahun dengan Ibu Rokayah 53 tahun,”Pungkas Bupati Batang”.

(Pendim Batang).