Polsek Limpung Dan Koramil Jalin Kebersamaan Dengan Sarapan Pagi Bersama

Batang – Beragam  cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar satuan  Polri dan TNI. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel dari Polsek Limpung , Koramil 02 dan Koramil 13 Banyuputih,

Selain saling melaksanakan kunjungan, personel dua instansi tersebut melaksanakan makan bersama. Makan bersama dilaksanakan di Balai Polmas Parama Satwika Polsek  Limpung,antara polsek,koramil Limpung dan Banyuputih  Senin (9/4/2018).
Anggota TNI dan Polri berbaur bersama dalam jamuan makan yang diselenggarakan Polsek Limpung Polres Batang . Mereka juga tampak duduk bersama dan berdampingan saat makan dengan menu yang sangat sederhana ,acara tersebut menunjukan kekompakan antar instansi.
Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja , S.H.MH menyampaikan bahwa ajang silaturahmi antara polsek dan Koramil,Dalam kegiatan  ini kita laksanakan makan bersama di polsek. Hal ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama antara TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan Limpung.

 “Dengan kegiatan makan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,” ucap kapolsek.

Sementara itu, Danramil 02 Limpung yang juga merangkap Danramil 13 Banyuputih  Kapten Infanteri Bardi  menyampaikan kegiatan ini bentuk sinergitas dan soliditas di lapangan  di harapkan kegiatan tersebut akan mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan.

 “Dengan keharmonisan diharapkan memupuk kerjasama  antar anggota Polri dan TNIterutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terjalin meningkatkannya  sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pungkasnya.

Sumber : www.polresbatang.com