Cegah Gangguan Kamtibmas Patroli BLP Polsek Limpung Cek ATM

Batang – Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas melalui patroli BLP Polsek Limpung merupakan usaha mewujudkan keamanan di wilayah hukumnya, dua personel Polsek Limpung Polres Batang melaksanakan kegiatan patroli malam , yakni Brigpol Nur Hassyim dan piket koramil Serda Muadi  menyambangi obyek BNI Limpung di komplek perbankan utara pasar Limpun Dini hari Senin (9/3/2018)

Dalam kesempatan itu, Ka SPKT Polsek Limpung Polres Batang Brigpol Nur Hasyim  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam BNI .saat dilokasi mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) di kantor setempat,patrol mala mini lebih kuwat dengan ikutnya personil Koramil Limpung.

  “Jangan lupa ketika tutup untuk diperiksa kembali seluruh kunci perkantoran, matikan listrik yang memakai daya besar ketika tidak di gunakan Awasi setiap orang yang datang dengan mencurigakan ,” kata Brigpol Nur Hassyim. 

Sementara Serda Muadi  juga mengingatkan agar petugas satpam mengecek CCTV (Closed-Circuit Television)

  “Diharapkan petugas selalu cek kelayakan fungsi CCTV, apakah berfungsi normal apa tidak karena sebagai sarana bantu pengamanan,Kalau pas di dalam bisa pantau lewat layarnya,” tambahnya. 

Petugas Satpam piket malam mengapresiasi kegiatan patroli Polsek Limpung.

  “Terima kasih atas imbauanya pak polisi, akan kami cek secara teliti ,bila terjadi sesuatu segeralapor ke Polsek” katanya 

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja, SH. MH menyampaikan bahwa seluruh obyek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu.

  “Rutinitas patroli akan mengecek dan menyambangi perkantoran secara periodik oleh piket polsek,jangan sampai kecolongan ,Trimakasih pak danramil atas keikutsertaan anak buahnya“pungkasnya.

sumber : www.polresbatang.com