Patroli Gabungan Polsek Limpung dan Koramil Banyuputih Berikan Pembinaan kepada Masyarakan Pangkalan Truk Penundan

Batang – Pelaksanakan patroli BLP Polsek Limpung Polres Batang sebagai upaya menanggulangi gangguan kamtibmas,patroli menyusuri pantura dan ruas jalan Banyuputih hingga Timbang , Sabtu (10/3/2018).dini hari .
Brigpol Nur Hasyim , Brigpol I Gede Wira Buana dan Babinsa Koramil Serka Hermansyah menyampaikan pesan kamtibmas kepada sopir yang sedang beristirahat dan masyarakat yang nongkrong di pangkalan Truck Penundan.

 “Kepada bapak sopir saya sampaikan agar memarkir kendaraan di tempat yang nyaman dan aman ,kunci semua pintu kendaraan termasuk kunci tambahannya dan ketika melanjutkan perjalanan patuhi aturan lalu lintas yang ada”ujar Brigpol Nurhasim 

Menurut Brigpol Nurhasim Selain pangkalan truck Semua obyek vitalpun di sambangi dari POM bensin hingga instansi pemerintah dan swasta di kedua kecamatan itu tidak lupa dua pangkalan truk yang ada .

 “Jangan sampai kecolongan hal tersebut selalu saya sampaikan kepada satpam atau piket keamanan di malam hari ,”tambahnya 

Sementara Babinsa Serka Hermansyah atau yang akrab di panggil pak Herma turut menghimbau agar sopir tetap waspada dan jangan sungkan sungkan bila membutuhkan bantuan menghubungi polsek atau koramil”Kata Serka Herman .
Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja ,S.H.,M.H. menyampaikan agar sebelum berangkat mempersiapakan peralatan dan mengecek kondisi mobil patroli

 “Sebelum berangkat patroli saya sampaikan pada anggota yang melaksanakan agar mengecek keadaan kendaraan ,Bahan Bakar dan alat kelengkapan yang harus di bawa agar kita selalu sigap menghadapi situasi,karena dengan bekal yang cukup akan selalu mendukung keberhasilan tugas,senjata api dan amunisi harus dalam keadaan ready .Trimakasih pak Danramil semoga dengan kebersamaan berpatroli lebih mengena kepada warga,”tandas Kapolsek.

Hal yang sama juga di sampaikan Danramil 13 Banyuputih Kapten Infanteri Bardi bahwa wujud patroli bersama adalah mendekatkan pelayanan masyarakat.

 “Masyarakat akan semakin dekat dengan hadirnya TNI POLRI di tengah tengahnyasemua itu untuk mewujudkan kondusifitas daerah”pungkas Kapten Bardi.

SUMBER : POLRESBATANG.COM