Patroli BLP Polsek Limpung Libatkan Personel Koramil Banyuputih Sebagai Wujud Kebersamaan Mengamankan Jalur Pantura.

Batang – Kekompakan Sinergitas dan soliditas koramil dan Polsek Limpung sudah tidak di ragukan lagi .Terlihat Tim Patroli BLP Polsek Limpung yang di pimpin oleh Brigpol Nur Hasyim bersama Babinsa Serka Herman anggota Koramil 13 Banyuputih melaksanakan patroli Gabungan menyisir ke area Jalur Pantura di wilayahnya dengan KBM Back Bone Polisi , Sabtu dini hari (10/3/2018).

Kegiatan ini sudah berjalan seperti biasa ,route yang di lalui hari ini ke daerah Jalur pantura.

 “Patroli gabungan dimaksud untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi sekarang masa tahapan pilgub jateng 2018,kami laksanakan bersama dengan Babinsa untuk menjaga wilayah territorial ” ucap Brigpol Nur hasim.

Sementara Babinsa Serka Herman menyampaikan bahwa dengan kegiatan bersama ini lebih mengena kepada masyarakat jalur pantura di malam menjelang pagi.

 “Situasi yang aman dan damai harus di ciptakan ,sesuai rencana juga memberikan pembinaan kepada warga dan komunitas di masyarakat untuk patuh terhadap aturan,jalur pantura adalah penopang perekonomian nasional,jangan sampai terganggu keamanannya,” kata Serka Herman.

Terpisah,Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja SH MH menyampaikan kebersamaan dalam bekerja mencerminkan sinergitas dan soliditas di lapangan antra personel Koramil dan Polsek.

 “Terima kasih pak Danramil atas dukungan dan partisipasinya mengamankan daerah ,semua itu untuk melayani masyarakat,” kata Kapolsek.

Danramil Banyuputih Kapten Infanteri Bardi sangat mengapresiasi dan antusias kegiatan bersama tersebut.

 “Sama sama pak Kapolsek ,Patroli bersama atau gabungan ke tempat tempat umum ,fasilitas Ibadah dan tempat tempat rawan kejahatan menjadikan masyarakat aman,bersama bekerja menjaga keamanan masyarakat menjadikan tugas dengan penuh kesadaran dan ikhlas, ” katanya.

Kecamata Banyuputih berdiri sejak tahun 2008 yang merupakan pemekaran wilayah dengan kecamatan Limpung dan penggabungan beberapa desa dari kecamatan Gringsing.Mulai Februari 2018 Koramil 13 Banyuputih sudah resmi beropresasi yang berkantor di selatan jalur pantura masuk wilayah desa Sembung.

SUMBER : POLRESBATANG.COM